Seberapa Pentingkah ?

Entah apa yang saya mau tulis sekarang, biarin lah biarkan otak saya yang mengkreasikan pikirkan. Biarkan hati yang meyakinkan bahwa benar saya menulis dengan sungguh. Dan biarkan tangan mencurahkan isi dari pikiran hingga menulis kata kata yang terangkai dengan berharap eloknya.

            Kamu tau hari ini hari, tanggal berapa ? yaps bener banget hari ini tuh tanggal 21 Desember 2013. Trus seberapa pentingkah tanggal 21 ? ga perlu berfikir kelamaan, menurut aku hari ini tuh hari yang sangat penting, dimana hari ini tuh bertepatan 17 bulan lalu aku kenal sama orang seperti kamu.. Tak terasa bulan berlalu begitu cepat ya nta ?, saat itu 17 bulan yang lalu kau mengisi hatiku yang saat itu sayap hatiku telah rapuh termakan akan sakitnya rasa pedih. Kau datang dengan sejuta keindahan.

Uppsss…. Udah akh sok sok-an puitisnya.. :P tapi Memang benerloh banyaklah wanita diluar sana yang lebih cantik atau baik dari kamu. Lalu kenapa aku memilih kamu ? Jika kamu masih bertanya kenapa aku memilih kamu ? aku sepertinya ga perlu jawab deh, karna jawabannya itu adalah kamu sendiri (nurul suwarni).

Hari hari akan terus berjalan, detik jam akan terus berdentik, hubungan ini memang penuh lika liku. Entah marah, sedih, tangis, bahagia, senang kita jalani bersama. Memang kita masih saling belajar untuk tetap saling mengerti dan memahami satu sama lainnya. Tapi janganlah menyerah untuk itu, kita tetap jalani bersama untuk tetap bertahan. Entah kenapa aku tak merasa curiga dari dirimu, mungkin karna aku telah menanamkan rasa kepercayaan itu padamu. Dan aku berharap rasa itu kau jaga dengan baik.

Entahlah apa yang aku tulis ini, niatnya sih mau ngasih surprise yang special, tapi aku bingung masa,  yaudah aku buat tulisan ini aja, semoga aja bisa buat kamu mengatakan “wow, aku terkejut aii”, :P dan kamu tau g anta, sebenarnya sih aku mau ngasih surprise Android Terbaru, tapi aku aja belum punya android jadi aku ga tau merk terbarunya apa.. :P mau ngasih surprise motor nanti motor ibu kamu ga ada yang make dan jadi rusak, mau ngasih surprise kue, tapi tokonya udah tutup malem-malem kaya gini, :P ya sudahlah aku buat saja tulisan seadanya.. :P yah pokoknya kalo kamu udah baca tulisan ini trus merasa terkejut bilang bilang aku ya nta.. hihihihi.. :D

semoga tulisan ini bisa mewakilkan deh sedikit curahan 17 bulan ini untukmu. Aku buatnya tulus ko, bukan ngambil dari google loh…. Apalagi copas dari blog faris6593.blogspot.com *promosi dikit.. hehehe.. :P

Aku harap yang ke 17 bulan ini, kita bakalan terus bersama ya nta seterusnya…  tetap saling jaga kepercayaan, kejujuran, komunikasi, dan yang paling penting.. cinta kita.. ^^

Dah ahh, kepanjangan ceritanya, nanti kamunya tidur lagi bacanya kalo ceritanya kepanjangan.. :D

I LOVE YOU nta…

Kalau ga tau artinya, Aku Cinta Kamu Nurul Suwarni.. :P :* :*

Ini dia fotonya yang sok sok imut gitu deh,

Hihihihi.. ^^v :*
Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
Anonim
AUTHOR
7:00 PM Delete

Hahhaa aku kira lupaa :P

Reply
avatar
Ahmad Zaelani
AUTHOR
1:06 AM Delete

cemungud cemungud... pake sok soan segala mau ngasih hp android hahah .... :D :D

Reply
avatar
You Know Me
AUTHOR
6:16 AM Delete

ga lah nta, aku ga pernah lu, cuma kadang pernah ga inget aja.. hihihi.. :D

Reply
avatar
Dicuekin
AUTHOR
6:36 PM Delete

wah cantik juga nih cewek nya mas fariz hehehe ;D

Reply
avatar
You Know Me
AUTHOR
11:06 PM Delete

hihihi.. terima kasih kang... alhamdulillah dapet yang kaya gitu... :D

terima kasih juga buat kunjungannya ya.. ^^

Reply
avatar
10:26 AM Delete

mau sukses cpns 2014..berikut contoh soal dan try out dengan sistem CAD nya :

http://goo.gl/9pVUrU

Reply
avatar

Silahkan beri komentar SPAM sobat :))

Jika ada pertanyaan, kritik, saran, dan link Error harap hubungi admin dalam kotak komentar atau Contact Us yang tersedia.

Terima kasih sudah mampir ^^ EmoticonEmoticon