Si "Racing" Jahannam Yang Buat Kuping Sakit

Halloo guys, men, bro, brada, sista, dan yang lainnya .

            Selamat sore, malam pagi, dan pagi, tergantung yang baca artikel yang ga jelas ini kapan. Hihihi

            Sebelumnya ane minta maaf bro dan sis kalo bahasa dalam artikel ini kurang nyaman buat dibaca, ini Cuma ungkapan hati gua aja kok, terserah perspektif kalian semua ya kaya gimana ^^

            Adduuhh, setiap hari saat sesampainya dirumah gua pasti selalu suara bising dari kenalpot motor tetangga gua. Ini berlangsung sudah hamper beberapa tahun terakhir kira kira 2 tahun silam. Ya tetangga gua itu menjadikan rumahnya sama kaya bengkel pinggir jalan yang setiap kali bising dikarnakan membetulkan motor. Iya, itu kan bengkel pinggir jalan bising gapapa, disiini tempat tinggal banyak tetangga boss bukan cuma lu doing bosss yg tinggal. hihihi


            Kenapa gua mengatakan hal tersebut ? bro sis ? bagaimana kalo ada tetangga kalian yang setiap pagi siang malem ada yang ngotak ngatik tuh motor, uppsss itu mah biasa ya ngotak ngatik motor doing mah, hihihi. Tapi tunggu dulu ini motor tetangga gua itu knalpot nya kalo anak motor bilang sih knalpot “racing”, udah knalpotnya kaya gitu, malah di gas-gas gitu, sumpah tuh rumah udah kaya bengkel, padahal mah . . . . . yaa kalo lu mau liat dateng aja kerumah gua dan kalian liat sendiri bagaimana.

            Ini yang punya motor tinggal sama orang tuanya dan tinggal sama kakek neneknya, padahal nyokap gua udah baik hati bangeeeett,  kakek yang punya tuh motor padahal udah minta maaf ke nyokap gua kalo misalkan kebrisikan dengan tuh anak otak-atik motornya, dan tau ga nyokap gua bilang apa ? “iya ga apa apa kok kek (nyokap gua manggil kakek tuh anak yg punya motor dengan panggilan “kakek”), kan anak-anak yang ngumpul disitu sekalian belajar, yang penting jangan berisik” kurang lebih sih gitu. Hihihi

            Gilaaa, kurang bae apa coba nyokap gua, udah tau jelas jelas keganggu sama tuh suara knalpot, tapiii cucu si kakek ini ga nyadar apaaaa yaaaa ? shit!!

            Gileee, bener bener pengen gua maki maki tuh orang yg kumpul disitu!! Tapi apa daya, gua ga bisa apa-apa, dari pada jadi masalah. Pengen belajar otak atik motor yang punya knalpot kaya gitu sih gapapa, tapi tau tempat kan bisa, disitu kan banyak yang nongkrong bisa ada 10 orang lebih, kenapa ga nyewa tempat sih yang jauh dari perumahan misalkan deket jalan raya, kan bisa sekalian dapet uang dengan nyervis motor orang lain, kan jadi lebih bermanfaat.

            Gua pengen bikin quote aja nih buat kalian yang punya knalpot kaya gitu, kenapa knalpot kaya gitu sangat mengganggu orang lain ? oke bakalan gua jelasin disini kalo yang punya tuh knalpot GA SADAR DIRI!! #ini Cuma ungkapan hati gua aja sih, hihihi

1. dimana saja kalo naek motor dengan memakai kenalpot tersebut  sudah pastinya sangat bising atau berisik, bikin kuping sakit. APALAGI NGEBUT.

2. saat dijalan raya, saat lagi macet atau antrian yang padat, coba deh bro and sis tepat berada dibelakang motor yang ada knalpot racing nya, pasti knalpot nya kaya nembak nembak gitu, pas ke muka lagi (kalo lawan jenis yang nembak hati sih ikhlas deeh, hihihi)

3. knalpotnya ga nembak lagi tapi di belokin ke bawah, kreatif tuh caranya, tapi coba dibelakang motor yang berknalpot racing, pasti ngebul debu deh (apalagi jalanan di Indonesia banyak yang berdebu)

4. pas lagi di rumah, ada motor dengan knalpot tersebut lewat depan rumah, rasanya gimana tuh ? rasanya pengen knalpotnya  tuh di ke muka-in orangnya. Berisikk bangeeet bosss.

            Apa gua iri ? sama sekali KAGA. Gua ga bakal iri  sama orang yang bisanya Cuma ngeganggu orang doing (tanpa disadari).

Udah ahh segitu aja curhat gua, yaa kalo misalkan emang punya pikiran sih ga usah deh yang namanya pake knalpot kaya gitu, dari pada banyak di sumpahin orang kan ? hihihi msekipun naek motornya pelan-pelan juga TETAP AJA BERISIKK BOSSS.

Mohon maaf kalo ini artikel pake bahasa yang semrawut dan amburadul, tapi gua masih berharap banyak orang yang sadar akan mengganggunya  knalpot kaya gitu buat orang banyak. Dan gua masih berharap kalo ada yang memakai knalpot kaya gitu, mukanya pengen gua taro di belakang knalpot tersebut trus gua gas yang full deh, biar ngerasain bagaimana mengganggunya knalpot tersebut. #ketawadevil. Hihihihi

            Yang dari tadi bertanya-tanya apa knalpot motor yang gua pake sehari-hari mamakai knalpot racing ? liat aja pemnampakannya dibawah, motor yang gua pake sehari-hari “blade”.


#no knalpot racing #no knalpot bobok #no bore up #save knalpot standart

Sekian, terima kasih ^^
Previous
Next Post »

Silahkan beri komentar SPAM sobat :))

Jika ada pertanyaan, kritik, saran, dan link Error harap hubungi admin dalam kotak komentar atau Contact Us yang tersedia.

Terima kasih sudah mampir ^^ EmoticonEmoticon